Jennie BLACKPINK  – kembali angkat bicara mengenai “perbedaan budaya” yang ia rasakan. Sebelumnya, pada awal tahun ini, Jennie sempat tertangkap kamera sedang menggunakan vape di dalam ruangan melalui vlog pribadinya.

Meskipun adegan tersebut akhirnya dihapus, namun para netizen sudah sempat melihatnya dan hal ini segera menjadi bahan diskusi di media sosial. Perdebatan pun muncul terkait norma dan budaya yang berbeda, terutama soal kebiasaan merokok atau nge-vape di ruang tertutup.

Jennie BLACKPINK Bahas Insiden Vaping dalam Wawancara dengan Harper’s Bazaar

Dilansir dari akun Instagram @panncafe pada Jumat (20/9/2024), Jennie BLACKPINK baru-baru ini tampil dalam editorial majalah Harper’s Bazaar AS. Dalam wawancara yang dilakukan untuk pemotretan tersebut, topik terkait insiden vaping yang sempat menjadi kontroversi juga dibahas, terutama terkait privasi para anggota BLACKPINK.

“Ketenaran BLACKPINK membuat privasi menjadi sebuah kemewahan, dan tindakan spontan terkecil dari salah satu anggota bisa menjadi sebuah insiden. Klip Jennie yang terlihat vaping di dalam ruangan di Italia baru-baru ini memicu pernyataan permintaan maaf formal dari perwakilannya,” tulis Harper’s Bazaar AS.

Jennie BLACKPINK Akui Kesalahan dan Bahas Perbedaan Budaya Terkait Insiden Vaping

Tidak hanya dihadapkan pada kontroversi, Jennie BLACKPINK juga menanggapi kejadian vaping tersebut sebagai sebuah kesalahan yang harus ia perbaiki. Dalam wawancara, Jennie menekankan pentingnya memahami perbedaan budaya yang ada.

“Apa yang bisa aku lakukan? Jika orang Korea berpikir itu salah, aku harus memperbaikinya. Aku memahami kekhawatiran penggemar dari sudut pandang mereka. Aku mengerti mengapa kalian merasa kecewa. Ini soal budaya, sejarah, dan waktu. Dan aku tidak bisa melawan waktu,” ujar Jennie BLACKPINK.

Pernyataan Jennie ini menunjukkan usahanya untuk memahami perspektif para penggemar dan menghargai kekhawatiran mereka. Dengan sikap reflektif ini, Jennie menegaskan komitmennya untuk memperbaiki diri dan belajar dari pengalaman tersebut.

Baca juga artikel dari JenniferBlake.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan